Blog ini saya buat sebagai sarana untuk berbagi informasi. Dengan perkembangan teknologi saat ini kita dapat dengan mudah mencari informasi-informasi yang kita perlukan dan blog ini adalah salah satu bentuk implementasi Perkembangan Teknologi dan Informasi seputar dunia IT.

Game Di Linux Tidak Kalah Hebat Dengan Game Di Windows

Mungkin Linux User gelisah karena tidak ada game sehebat game di Windows. Eittsss tunggu dulu, siapa bilang di Linux tidak ada game seperti di windows.

Game-game yang beredar saat ini lebih banyak pada platform Windows dibandingkan dengan Linux. Walaupun ada sepertinya game pada linux tampilannya tidak sebagus pada Windows.Namun apakah artinya tidak ada game yang bagus untuk linux? 

Sepertinya tidak!, anda dapat menemukan list game linux di Penguspy.

Pada website Penguspy, game-game tersebut dikelompokkan dalam masing-masing kategori, ada action, adventure, racing, rpg, dll. Dan jika kita masuk ke link game tersebut akan disajikan penjelasan singkat mengenai game tersebut, ditambah dengan cuplikan game tersebut dalam bentuk video.

Jadi bagi pengguna sistem operasi Linux seperti Ubuntu, maka website Penguspy ini dapat menjadi referensi untuk game Linux,dan juga dapat mendownload game tersebut. Selamat Bergaming Ria Linux User :D